Wednesday, February 27, 2019

Restasia bisnis marketing terpercaya

Restasia adalah salah satu bisnis yang ada di Star Share. Restasia merupakan bisnis yang bekerja dengan fitur CPA. Apa yang dimaksudkan dengan CPA ? CPA atau kependekan dari Cost per Action, artinya adalah bisnis ini mendapatkan keuntungan dari aksi-aksi yang berhasil dilakukan oleh para costumer. Hal ini dapat dimisalkan seperti dengan adanya pengunjung yang melakukan suatu aktivitas, maka perusahaan yang menjalankan bisnis tipe seperti ini mendapatkan keuntungan. Aktivitas yang ditawarkan antara lain seperti mengisi form, mengisi survey, mendaftarkan alamat email, memberika informasi pribadi, mengunduh file, berlangganan suatu layanan, dan menginstall sesuatu ke perangkat mereka (Sering disebut juga sebagai CPI (Cost per install)). Jadi inti dari bisnis CPA adalah merayu seseorang untuk dapat melakukan suatu tindakan yang menguntungkan pihak bersangkutan agar kita mendapatkan komisi. Komisi yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari $0,01 sampai $50 bahkan bisa saja lebih. Biasanya semakin kompleks cara penyelesaiannya maka semakin mahal pula komisi yang didapatkan. Ada 2 keuntungan apabila anda mempromosikan bisnis digital (contohnya website) anda dengan Teknik CPA, yang pertama adalah karena produk anda adalah suatu barang yang digital, maka anda tidak perlu untuk membayar hal-hal administrasif (seperti produk fisik). Dengan Teknik CPA, anda dapat meraup keuntungan yang lebih besar apabila anda menawarkan bisnis digital anda daripada anda menawarkan produk fisik. Contohnya saja Amazon hanya mendapatkan kurang lebih 1 juta rupiah apabila ada seseorang yang membeli laptop seharga kurang lebih 28 juta. Hal yang kedua adalah dengan menggunakan Teknik CPA di website anda, maka tampilan website anda pun tidak perlu lagi terhalang halangi oleh iklan yang pastinya akan “memakan” sebagian dari tampilan website anda. Ada beberapa istilah jika anda ingin mengenal lebih dalam mengenai CPA, beberapa istilah tersebut antara lain :
1. Display, yang dimaksud adalah adanya links teks dan iklan banner
2. Lead, adalah hal-hal yang umum dilakukan oleh marketing CPA, seperti ketika seseorang memasukkan data dirinya semisal nama, email, nomer telepon, alamat ke sebuah form
3. Pay per call, mendapatkan komisi ketika seseorang yang telah ditawarkan melakukan tindakan yaitu menelepon pihak yang bersangkutan
Jika anda ingin melakukan mempromosikan bisnis anda melalui Teknik CPA, maka satu langkah yang harus anda lakukan untuk mewujudkannya, antara lain adalah :
Carilah perusahaan yang menyediakan bisnis CPA, Ya, pastinya anda mengetahui ini, anda tidak akan dapat memulai promosi apabila anda tidak memiliki perusahaan yang bergerak dibidang CPA. Salah satu perusahaannya adalah Restasia. Anda dapat mengontak Star Share yaitu dengan bergabung dengan RESTASIA hanya dengan tekan RESTASIA dan buruan daftar!!

0 comments:

Post a Comment