Thursday, January 3, 2019

5 Keuntungan Kenapa Bisnis Anda Harus Punya Toko Online


Tren saat ini ialah gencar-gencarnya bisnis ukm dengan membuat sebuah toko online untuk memamerkan segala hasil kerajinan tangan, mengulas lalu menjual produk, menawarkan berbagai jasa dan sebagainya. Namun tahukah kamu, rahasia kesuksesan mereka selain dari barang yang mereka jual ialah dengan memberikan pelayanan hingga tampilan toko online yang bagus. Tentu saja mereka tidak mengerjakannya sendirian, melainkan banyak di antaranya yang menggunakan jasa buat website toko online. Dengan menyerahkan pekerjaan kepada ahlinya maka kita sebagai pebisnis cukup fokus saja dengan omset penjualan. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan bila bisnis kamu memiliki yang namanya toko online. Lebih lengkapnya, simak dibawah ini:

1. Tidak Ada Hari Libur

Pada dasarnya, bila kamu memiliki toko retail sendiri pastinya sebagai bos kamu akan memberikan libur untuk para pegawai. Namun dengan kamu memiliki toko online sendiri, secara tidak langsung kamu telah merekrut pegawai online yang bisa melayani pelanggan selama 24 jam nonstop setiap harinya. Sebagai pebisnis, tentunya kamu tahu jika di hari libur merupakan banyak waktu luang dari mereka yang bekerja untuk bersantai hingga menghabiskan waktu dengan berbelanja.

2. Sering Mendapatkan Pembeli Baru

Produk yang di jual bagus, toko online di muat dengan cepat tanpa ribet, barang pasti sampai sesuai produk dan lain-lain merupakan kunci utama untuk menarik minat para pembeli. Dengan memiliki rating seperti hal tersebut, pastinya toko online akan mendapatkan lebih banyak pembeli baru yang tanpa sadar para pembeli sebelumnya telah mempromosikan toko online kamu. Tentunya ciri pembeli baru seperti ini bisa menjadi pembeli yang berpotensial akan balik lagi dan membawa pembeli berpotensial lainnya.

3. Menghemat Biaya

Sebetulnya bila kamu ingin memulai beralih dari bisnis konvensional lalu mendirikan sebuah toko online, maka akan banyak menghemat biaya karena kamu cukup bayar sekali untuk menghasilkan banyak pembeli baru dari berbagai pulau baik dalam negeri hingga keluar negeri sekalipun. Untuk jasa buat website toko online yang paling murah serta memberikan hasil yang paling maksimal dengan menyesuaikan bisnis anda ialah Digimebay. Selain murah dan pengerjaan yang profesional tersebut, mereka berani menjamin serta memberikan garansi apabila kamu ingin merubah atau menambahkan sesuatu dari fitur yang anda minta sebelumnya.

4. Mudah Membaca Pola Minat Pembeli

Memiliki sebuah website toko online juga mempermudah kamu untuk melakukan tracking terhadap minat pembeli kamu. Proses peninjauan tersebut nantinya akan banyak menampilkan informasi pembeli, mulai dari gender, paling sering di cari, produk terlaris, keyword mereka menemukan toko online kamu dan lain-lain. Bila kamu bisa mengoptimalkan hal tersebut, tentu saja kamu dapat membuat trendsetter untuk produk-produk yang akan kamu jual.

5. Sebagai Katalog Produk Promosi

Hal yang paling menjanjikan dengan memiliki toko online, tentunya mempermudah para pelanggan untuk memilih sendiri produk-produk yang kamu jual. Bila sebelumnya kamu menawarkan semua produk melalui brosur atau majalah, pastinya memotong biaya bukan. Jadi ini juga sama dengan poin ketiga yang jelas menghemat biaya. Terlebih lagi, produk kamu di review serta di beri rating oleh para pelanggan yang sudah membeli produk kamu tersebut. Jelas ini membuat pembeli yang lain akan lebih percaya dengan toko online kamu.

Singkatnya, dengan adanya toko online baik itu bisnisnya sudah besar maupun kecil sekalipun dan ingin memulai meraup keuntungan seperti di atas namun tidak memiliki skill untuk membuat website toko online. Gunakan saja jasa buat website toko online dari Digimebay yang siap mengembangkan toko online kamu. Demikianlah penjelasan dari keuntungan memiliki toko online, bila kamu memili pertanyaan seputar pembahasan kali ini, tinggalkan di kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment