Friday, January 25, 2019

melakukan video shooting di semarang

Selamat datang semua di blog ini. anda pastinya ingin memiliki kenangan kenagan indah sehingga anda perlu pemandangan yang bagus ,untuk menyimpan kenangan kenagan yang indah tersebut anda dapat menyimpanya dalam format video ,bagi anda yang tinggal di semarang disini saya ingin  berbagai pengalaman saya dengan anda untuk kebutuhan video shooting anda.Sebelumnya saya sudah memberi tempat-tempat yang cocok untuk video shooting dalam blog ini 4 Lokasi video shooting terbaik di semarang,tetapi saya ingin memberi kesan kesan tempat-tempat tersebut.

1.Cimory on the Valley  

2.Crowne Plaza Semarang
3.Pantai Marina
4.Taman Lele   

jika anda merasa ragu-ragu dalam memilih jasa video shooting anda bisa mengunakan jasa video shooting Fellas Production,Jasa video shooting yang profesional dalam Wedding (Pernikahan) dan Pre wedding, Sebagai penjual Jasa Foto dan Videograohy profesional. Fellas Production juga bisa mengerjakan dokumentasi baik foto / video di berbagai acara misalnya seperti:  Ulang tahun,  Seminar, Wisuda, Gathering atau acara apapun yang membutuhkan jasa dokumentasi Foto dan Videography. 

Selektif didalam memilih penyedia jasa dokumentasi video dan fotography tentunya sangat penting, terlebih untuk acara Pernikahan atau Wedding karena itu adalah momen yang sangat special, indah, bahagia dan hanya berlangsung saat itu saja. Kenangan yang indah harus diabadikan dengan hasil foto yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment