Thursday, January 24, 2019

Cara Membatalkan Blokir Akun Facebook Orang Lain


Sedikit ada cerita lucu antara suatu hubungan yang disebut dengan pacaran, ketika pasangan anda sedang marah akan perlakuan yang tidak nyaman baginya kadang sosial media sebagai tempat pelampiasannya. Setelah pasangan anda mengungkapkan semuanya di sosial media, mulai ada inisiatif untuk melakukan blokir akun facebook anda dan ya spontan akun anda telah terblokir dan tidak dapat melihat bahkan berkirim pesan dengan pasangan anda.

Tentu saja, anda punya alternatif lain untuk menghubungi dia dan meminta ketemuan langsung untuk menyelesaikan masalah. Bila anda sosok yang handal dengan membujuk dan membuat dia merasa baikan, pastinya masalah terselesaikan dan hubungan kembali seperti sedia kala.

Tapi akun facebook anda masih terblokir dan ya untuk mengembalikannya semula tidaklah sama seperti cara blokir akun facebook pada umumnya. Untuk dapat membatalkan blokir akun facebook anda, caranya dapat disimak dibawah ini.

Cara Membatalkan Blokir Akun Facebook

Membatalkan blokir akun facebook dari Komputer:
  • Buka website facebook di browser.
  • Klik ikon  di pojok kanan atas halaman.
  • Pilih menu Pengaturan.
  • Pilih Pemblokiran.
  • Pilih Batalkan Blokir pada nama akun yang kamu inginkan.
  • Pilih tombol Konfirmasi.
Membatalkan blokir akun facebook dari Aplikasi Facebook Android dan iOS:
  • Jalankan aplikasi Facebook di Android atau iOS.
  • Alihkan ke ikon .
  • Pilih Pengaturan Akun.
  • Pilih Blokir.
  • Pilih Batalkan Blokir pada nama akun yang kamu inginkan.
  • Pilih tombol Batalkan Blokir.
Dengan membatalkan blokir akun facebook orang lain, pengguna tersebut sudah dapat kembali melihat semua kiriman yang ada di kronologi serta dapat berkirim pesan lagi. Semua kiriman yang pernah di tandai oleh akun yang terblokir, sekarang sudah ditandai kembali.

Untuk dapat blokir akun facebook yang baru saja di batalkan, haruslah menunggu selama 48 jam lagi baru bisa di blokir kembali. Bila kamu ingin mengetahui lebih lengkap, cara mengetahui siapa saja yang blokir akun facebook kamu bisa membaca artikel 4 Cara Mengetahui Orang Lain Telah Blokir Akun Facebook Kamu.

Selain itu, setelah kamu membatalkan blokir akun facebook orang lain sayangnya status pertemanan kamu di facebook juga telah di batalkan, jadi kamu perlu mengirimkan permintaan pertemanan lagi ke akun yang sebelumnya telah kamu blokir.

Sebagai tambahan, kamu juga dapat blokir akun facebook orang lain tanpa harus berteman terlebih dahulu. Caranya bisa kamu baca di artikel Cara Blokir Akun Facebook Orang Lain Tanpa Berteman ini atau bisa juga menggunakan Cara Blokir Akun Facebook Orang Lain dari Hp Android dan iPhone.

Selain permasalahan pacaran seperti bahasan di awal, blokir akun facebook juga bagus untuk kamu yang sedang di teror oleh pengguna lain. Pastinya sangat risih bukan, terlebih lagi untuk seorang wanita. Hal ini sudah kita bahas di artikel Diteror Orang Lain di Facebook? Blokir Saja!.

Merasa terbantu tetapi masih punya setumpuk pertanyaan mengenai blokir akun facebook?, curahkan semuanya di kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment